Download E-Book Negri 5 Menara By A. Fuadi Full Version [Memenuhi Janji]





Selamat Pagi Sahabat DJ Site Semua,

Masih pada semangat gak nih? hhe... Weh, Lha tumbenan sampean update Blog pagi-pagi gini kang? lagi ndak ada kerjaan toh? sebenernya sih kerjaan saya justru masih buaaannyaaakkkk bannggeettt pagi ini, cuma karena lagi pengen Blogging, jadi semua kerjaan itu saya tinggal dulu untuk sementara, lagian klo pun saya tetep fokus nyelesain kerjaan kayanya ampe nanti sore pun belum akan selesai hahaha jadi dari pada otaQ tambah mumet lha mending saya Blogging dulu... *Dasar

Sebelum masuk ke inti postingan hari ini, adakah yang semalem sempet ngeliat Gerhana Bulan Total? saya sendiri kebetulan ikut menyaksikan salah satu Kebesaran Tuhan itu sekitar pukul 01.30 WIB dini hari tadi sampe kira-kira pukul 04.50 WIB. Awalnya saya kira Gerhana Bulan Total ini bakalan manteng di Langit dari Jam 8 atau Jam 9, tapi setelah saya tungguin sampe jam 10 Ternyata gak keliatan ada perubahan apapun haha, dan baru setelah saya tidur dan kebangun sekitar jam 1 -an dan nengok keluar ternyata Bella Ama Edward udah Nikah Gerhana Bulan baru akan terjadi :D Hem... dari seluruh rangkaian Gerhana bulan total, jujur aja yang paling saya suka justru ketika bulan warnanya jadi sedikit lebih merah hhe... Sayang, seperti biasanya saya bukan orang yang selalu kepikirn untuk mengabadikan Event penting kaya semalem, jadi gak ada foto yang bisa saya berikan kepada anda haha... :)

Tapi tenang aja, untuk anda yang mungkin belum sempat menyaksikan Gerhana Bulan Total semalem, 10 Desember 2011 nanti, Gerhana Bulan Total akan terjadi lagi, atau klo mau Liat Prosesnya dari awal terbentuk hingga akhirnya normal kembali anda dapat menyaksikannya lewat Doodle Google hari ini, karena Mbah Google Udah nyiapin Doodle Flashnya untuk memberikan gambaran tentang Gerhana Bulan Total ini, berikut Screen Shootnya:

Okeh, balik lagi ke inti postingan hari ini. kaya yang saya bilang waktu itu, kali ini saya akan menepati Janji saya untuk memberikan E-Book Negri 5 Menara Full Edition atau Versi Lengkap yang langsung saya Scan sendiri haha.. :) So, saya jamin ini bukan E-Book Negri 5 Menara Midle Edition yang dibuat hanya untuk Preview haha...

Dan kaya yang saya bilang dipostingan berjudul Pernah Terpikir 'Tuk Berhenti waktu itu, Seluruh komentar dan pendapat anda tentang buku inilah yang akan saya tampilkan dipostingan kali ini, kenapa? karena biarpun saya menilai buku ini adalah buku bagus dan layak untuk dibaca, tapi belum tentu juga kan anda menilainya demikian? hhe.. jadi biar lebih Objektif saya gak akan ikut menilai buku ini atau lebih tepatnya seluruh penilaian saya kembalikan kepada anda semua, dan sebelum saya tampilkan satu-persatu Review yang ditulis oleh semua sahabat baik saya itu, kaya biasa kita bersulang dulu.... Cheeerrrsss....(Glek...glek...glek...)...

Siap? Berikut Reviewnya:

sejujurnya ini novel yang bagus. (Penulisnya beda bgt sama tertralogi-pelangi-pelangi-alangkah-indahmu)(haha. takut ngetik aslinya apa. tapi tau doong??)

Kenapa bagus?
1. Karena dia penulis rendah hati. Mau menggunakan bahasa sederhana di tulisannya biar bisa dibaca dan dinikmati semua orang termasuk remaja, walaupun dia punya ilmu yang tinggi.

(Beda tuh, dengan si pelangi-pelangi yg ngisi novelnya dgn bahasa2 rumit+berbelit+istilah2 konyol+ dan lain-lain, yang hanya dimengerti usia anak SMA ke atas aja. Padahal ceritanya soal anak-anak kan ya?)

(Hehe. stop nyela!)
(btw yang dalam kurung jgn dimasukin bang :p)

2. Ceritanya orisinil. belum pernah ada di buku manapun.

3. Alurnya jelas, dan gak berbelit-belit (kayak "pelangi-pelangi"-alangkah-indahmu)

4. Banyak kejutan. (tau dong bang maksudnya apa?)

5. Gak membosankan

6. Islami

segitu aja poin2 penilaiannya menurut Aul.
Penjelasannya kira-kira Bang Ferd tau tuh. Aul gabisa ketik semua. pagi2 gini enaknya minum susu, bukan ngetik lama-lama.

HAHA

:)

By AuL Howler posted At May 25, 2011 6:39 AM

--------

Sering sih liat buku ini jadi best seller di gramed. gue kasi rating 11!! XD

By TUKANG CoLoNG posted At May 25, 2011 12:32 PM

--------

Buku ituuu bagus banget kak! temenku pernah baca,tapi aku belum. haha.. pengen baca sih, kasih rating 9 deh

By Nuy Posted At May 25, 2011 1:17 PM

--------

aku rating 9 pak he he

By Alkatro Posted At May 25, 2011 5:24 PM

Negeri 5 Menara ya??? klo saya kasih nilai 9 deeehh, saya udah baca, sekuelnya juga, udah pernah posting ttg N5M juga.. saya sukaaaaaaaaaa bangettt makanya mau kasih nilai 9 deh ;)

By .:diah:. posted At May 26, 2011 10:49 AM

saya dah baca buku Negeri 5 Menaranya, malah yang Ranah 3 warna belom beli :D
bagus aja mas, saya sangat setuju kalau sampean posting tulisannya...gratis pulak, kenapa nggak dari dulu2 sebelum saya beli,,wkwkwk

tapi nggak nyesel saya beli buku ini, bener2 top! Peringkat dua lah setelah laskar pelangi di mata saya loh ya :p

By Ajeng Sari Rahayu Posted At May 26, 2011 11:48 AM

Nha itu dia beberapa Review dari sahabat DJ Site untuk buku satu ini hhe... sebenernya sih yang komentar dipostingan itu banyak, cuma karena saya bilang yang akan saya tayangkan Nama serta Linknya hanya yang memberi Review untuk buku ini, jadi cuma 6 komentar Exclusive itu yang saya tayangkan dipostingan ini hhe..... Dan tentang rating yang diberikan diatas klo ada yang bingung, maksudnya adalah karena dipostingan sebelumnya, saya udah bilang klo anda pernah baca tolong berikan pendapat anda dan klo belum silahkan berikan rating antara 1-10 seberapa ingin anda membacanya :)

Dan tanpa buang waktu lagi, langsung deh saya arahkan anda ke Blog Private E-Book yang saya miliki, soalnya Link Menuju Mediafire untuk mendownload buku Negri 5 Menara ini saya letakkan di salah satu postingan di Blog tersebut haha...

Password: ferdinand

Tolong jangan protes atas Space yang lumayan besar atas E-Book satu ini, karena saya hanya berusaha untuk memberikan Bacaan utuh dan bukan setengah-setengah kepada anda semua :D

Dan Hak Cipta sepenuhnya adalah Milik A. Fuadi selaku penulis buku ini....

Terakhir, saya ucapkan selamat beraktivitas untuk anda semua, karena saya juga mau balik kerja haha....

Buat Sahabat DJ Site Semua, Happy Blogging 'N Have A Nice Day... :)

0 Response to "Download E-Book Negri 5 Menara By A. Fuadi Full Version [Memenuhi Janji]"

Posting Komentar