6 Cara Mengenali Tas Chanel Palsu


Chanel adalah salah satu brand eksklusif yang dikenal dengan desainnya yang klasik dan banyak diminati oleh para pecinta mode. Hal itulah yang membuat koleksi Chanel banyak ditiru dan dapat dijumpai dimana saja. Agar terhindar dari pembelian tas palsu tersebut, Anda harus mengetahui cara membedakan mana yang asli dan palsu :

1. Perhatikan Logo Chanel

Telah menjadi ciri khas bagi Channel memberikan 2 logo "C" bertumpang tindih diatas permukaan tasnya. Huruf "C" pertama menghadap ke sisi kanan dan "C" kedua menghadap ke sisi kiri. Namun aturan logo yang tumpang tindih ini tidak berlaku pada bagian dalam tas dan koleksi tas vintage channel.

2. Dapatkan Sertifikat Keasliannya

Sebuah tas Chanel asli akan dilengkapi dengan sertifikat yang berisi nomor seri tas tersebut. Untuk tas yang dibuat tahun 1980an, memiliki 7 digit nomer seri. Sedangkan tas Channel yang dibuat tahun 1990an, terdiri dari 8 digit nomer seri. Jika tas tersebut tidak dilengkapi sertifikat ini, maka kemungkinan besar tas yang Anda beli palsu.

3. Cermati Material Yang Digunakan

Tas Chanel menggunakan material kulit yang bermutu baik tetapi tas yang palsu akan menggunakan bahan bermutu rendah agar dapat terjual dengan harga lebih murah. Tas asli memiliki pegangan tas, risleting dan logo dengan warna yang sama. Bila logo Chanel berwarna emas, maka pegangan tas dan resleting juga berwarna emas.

4. Buruknya Jahitan

Tas Chanel yang asli memiliki struktur tas yang kokoh dan pola jahitan yang sangat rapi. Untuk memudahkan Anda mengenali tas palsu, carilah nomor seri yang tersembunyi pada bagian dalam tas. Lalu cocokkan nomor seri dengan nomor yang ada di sertifikat keaslian.

5. Kunjungi Butik Resmi

Semua produk Chanel yang asli tidak dijual bebas, Anda hanya bisa membelinya di butik resmi Chanel saja. Jika Anda menemukan tas Chanel di sembarang toko, jangan mudah percaya dan periksa kembali keaslian tas tersebut.

6. Perhatikan Informasi Dan Tag Harga Dengan Seksama

Jika Anda ingin membeli tas branded secara online, pastikan bahwa informasi yang diberikan akurat. Banyak tas Chanel palsu yang memiliki kekeliruan informasi atau bahkan penggunaan tata bahasa yang salah. Hal ini biasanya dapat dilihat pada tag harga. (wolipop.com)


Baca Selengkapnya : http://www.iniunik.web.id/2011/06/6-cara-mengenali-tas-chanel-palsu.html#ixzz1g7fTXrHU

0 Response to "6 Cara Mengenali Tas Chanel Palsu"

Posting Komentar