Rahasia pes (pro evolution soccer) 2009/2010


Perlu diketahui bahwa blog ini berisi tips dan trick tingkat tinggi, jadi kalau anda masih pemula atau baru belajar, saya sarankan anda mempelajari dulu semua opsi di training menu, karena tips dan trick dibawah ini kebanyakan tidak ada atau diluar training menu, inilah yang saya sebut the HIDDEN SECRET of PES.
kalian pasti bertanya-tanya kenapa saya mau membagikan tips trick yang sangat ampuh ini yang sudah susah payah saya temukan dari kecanduan saya bermain PES ini, jawabannya adalah saya hanya ingin membuat permainan yang adil dan tidak berat sebelah, toh bermain khan buat senang-senang, bukannya bikin stress, juga sekalian membantu orang lah intinya,
oh ya sekedar info, kenapa saya tidak memberi tips dan trick untuk WE, tapi kenapa malah PES, tentu saja banyak alasan yang mendukung, selain perbedaan grafis yang signifikan, juga dari segi realitas dan sistem hukum rimba permainannya, keterangan nya ada di bawah ini:
  • segi grafis: WE, poor. PES, awesome, winner = PES
  • segi realitas:WE, standard. PES, very reality, winner = PES
  • sistem permainan:WE, speed.PES, teknik and teamwork, Winner = ??, tergantung dari gamers itu sendiri, lebih suka yang mana.
jadi lansung saja, kita ke
TOP SECRET PES 2009/2010
Rahasia paling utama dalam Pro Evolution Soccer 2009/2010 ada 2 :

  1. “Mendahului”, lebih cepat lebih baik. Itulah kunci pertama, jadi jika ada bola lepas dan anda dan lawan anda hendak merebutnya, maka cepat-cepatlah menekan tombol X, hal ini juga bisa diterapkan untuk umpan terobosan atau pun crosing dan tendangan, inilah salah satu cara untuk memenangkan ball possesion dalam permainan.
  2. Rahasia kedua adalah “Strategy display” yang berada di sebelah nama, para pemula pasti banyak yang tidak tahu mengenai hal ini, tapi untuk para pro gamers, hal ini adalah basic/dasar ilmu bagi mereka, kenapa??, karena inilah yang membuat serangan dadakan para pro gamers menjadi brutal sehingga lawan sangat kewalahan bahkan sampai tidak berkutik, kemudian counter attack yang super cepat dan mematikan, dan yang terpenting adalah great defence ala tembok cina yang penuh dengan ilmu hitam sampai ke penjaga gawangnya, tertarik bukan ingin mencoba??, inilah rahasianya,.
Strategy Display
terbagi atas 5 warna, yakni merah, orange, kuning, hijau, dan biru. Untuk mengganti warna naik, tekan L2 lalu R1, untuk warna turun tekan L2 lalu R2.
Intinya seperti mesin persneling pada motor gitu dech, jika ingin naik warna tekan L2 lalu R1, kalau mau diturunin warnanya tinggal tekan L2 lalu R2 aja.
ingin tahu rahasia dibalik warna-warna tersebut, liat aja di bawah ini
  • merah = full attack, inilah rahasia dibalik kebrutalan para pro gamers,
  • orange= semi attack, inilah cara lawan anda mempressure anda atau menekan anda dalam permainan, sangat efektif untuk memberikan tekanan kepada lawan.
  • kuning=standard tempo, inilah cara jika ingin menormalkan tempo permainan anda(bermain santai).
  • hijau=berguna untuk mengantisipasi counter attack lawan,
  • biru=si empunya ilmu hitam, inilah yang membuat best pertahan ala ilmu hitam, dimana lawan akan sulit sekali menembus pertahanan anda ataupun mencetak gol. berguna untuk membuat lawan frustasi.

0 Response to "Rahasia pes (pro evolution soccer) 2009/2010"

Posting Komentar