Cara membuat Banyak Account Twitter Dengan 1 Email

Keberadaan Twitter hingga kini belum mampu digantikan oleh layanan lainnya. Memang Facebook sangat fenomenal, namun dari segi fungsi tidak dapat menggantikan peran Twitter. Karena twitter bukan hanya untuk sekedar bercuap-cuap, lebih dari itu digunakan sebagai media promosi yang sangat hebat saat ini. Hampir semua situs, entah itu sebuah blog pribadi atau portal raksasa, memanfaatkan twitter untuk men-sosialisasikan update konten mereka, dengannya mereka dapat menjangkau visitor setia mereka setiap saat. Bahkan mereka telah terlebih dahulu membuat account twitternya sebelum situs mereka launching.
Pada postingan ini saya akan sharing bagaimana cara membuat banyak account twitter dengan menggunakan cukup 1 email saja. Seperti halnya layanan ber-daftar lainnya, kita membutuhkan alamat email valid dan unik untuk mendapatkan account dengan fungsi penuh di twitter. Nah, berikut langkah-langkahnya untuk dapat mendaftarkan banyak account twitter dengan 1 email yang sama.
  1. Buat email di gmail.com dengan nama yang panjang, namun mudah anda ingat. Misalnya emailsayasangatpanjangsekali@gmail.com. Jumlah karakternya paling tidak sejumlah acount twitter yang ingin dibuat. Kalau mau buat 10 account, panjang nama emailnya setidaknya 10 karakter.
  2. Masuk twitter untuk sign up. Cara sign up untuk masing-account adalah dengan menggunakan nama email di atas, namun dipisahkan dengan tanda titik. Misal account pertama sign up dengan email emailsayasangatpanjangsekali@gmail.com, account kedua dengan e.mailsayasangatpanjangsekali@gmail.com, account ketiga dengan em.ailsayasangatpanjangsekali@gmail.com, dan seterusnya.
  3. Konfirmasi setiap pendaftaran lewat link-link konfirmasi yang dikirim ke email di atas. Masing-masing account harus dikonfirmasi dengan link konfirmasinya masing-masing. Selesai.
Pendaftaran banyak account dengan 1 email gmail diatas dapat terjadi karena twitter menganggap beda nama email yang dikombinasikan dengan tanda titik tadi, sedangkan gmail menganggapnya sebagai satu email yang sama.

0 Response to "Cara membuat Banyak Account Twitter Dengan 1 Email"

Posting Komentar