Siapa Sih Sikasep Teh??(narsis ya)

Pastinya semua bertanya, kenapa sih, harus sikasep nama blogger, twitter dan halaman facebook juga?? alasannya padahal mudah saja, saya itu laki-laki jadi wajar saja jika saya bilang saya sikasep, coba kalau saya bilang sicantik??g lucu yah!!

Sikasep Berbagi, berasal dari ketidak tahuan sikasep dengan sesuatu mengenai komputer dan cara-cara blogging, akhirnya supaya menghemat ingatan saya, jadilah blogg sikasepberbagi ini, yang mudah-mudahan bermanfaat bagi para netter semuanya.

saya bisa dihubungan dengan twitter di @khariskasep, @jangilus, @sikasepberbagi dan facebook sikasep berbagi, nah, buat yang mau berteman dan menjalin kerjasama dengan saya ayo follow dan bersinergi dengan saya, mudah-mudahan tercipta ide yang lebih baik sekarang dan kedepannya.

bagi yang ingin mengirim email-nya, kepada saya bisa di sikasepberbagi@gmail.com, pasti saya balas dan kita bisa share dalam segala hal, untuk kemajuan.

sikasep juga meminta saran dan kritik yang membangunnya juga untuk ngeblogg lebih baik lagi, semoga dengan jalan ini saya bisa membentuk komunitas blogger palabuhanratu.

salam dari sikasep, semoga makin kasep yah..doakan...amin...

0 Response to "Siapa Sih Sikasep Teh??(narsis ya)"

Posting Komentar