Menjadi Affiliate Partner Rumah Web


Sudahkah blog/website Anda menghasilkan keuntungan?
Bergabung menjadi Rumahweb Affiliate Partner menghasilkan keuntungan langsung melalui penjualan yang di hasilkan melalui pengunjung yang meng-klik link Rumahweb pada website/blog Anda. Berbeda dengan sistem online yang lain, Anda tidak dipungut biaya sama sekali untuk bisa menghasilkan keuntungan. Justru kita diberikan bonus cuma – cuma sebesar Rp. 10.000,- pada saat bergabung.
Bagaimana Caranya?
Jika Anda memiliki website/blog, Anda tinggal memasang text link atau banner Rumah Web di website/blog. Ketika pengunjung website Anda mengklik text link atau banner tersebut, pengunjung akan di redirect ke website Rumah Web. Jika pengunjung tersebut kemudian melakukan order dan membayar pada produk – produk yang kami jual untuk afiliasi, maka Anda akan mendapatkan komisi Rp. 10.000,- setiap penjualan. Segala sesuatunya akan tercatat dalam database Rumah Web.
Jika Anda tidak memiliki website/bloag, Anda dapat mempromosikan website Rumah Web melalui website – website iklan, Google, dan e-mail ke rekan – rekan Anda. Ketika mempromosikan, Anda akan diberikan sebuah URL dimana Anda harus mencantumkannya pada setiap link yang dibuat. Untuk lebih detailnya silahkan klik disini
Apa Saja yang Dijual di Rumah Web ?
* Profesional Hosting
* Enterprise Hosting
* Blog Hosting
* Domain (soon!)
Bagaimana Cara Ikut menjadi Affiliate Partner?
Pendaftaran
Pertama kali yang harus dilakukan pertama kali adalah mendaftar. Pendaftaran dilakukan secara online disini dan tidak dikenakan biaya apapun, bahkan Anda mendapatkan bonus sebesar Rp. 10.000,- ketika mendaftar. Setelah kami verifikasi pendaftaran Anda, Rumah Web akan memberikan aproval pada pendaftaran tersebut dan mengirimkan e-mail approval berikut informasi username dan password untuk mengakses Partner Center.
Partner Center
Partner Center adalah sistem informasi yang berfungsi untuk memonitor transaksi, memilih banner, mendapatkan kode banner, kode text link, dan me-request pembayaran komisi. Setelah pendaftaran di setujui, Anda akan mendapatkan username dan password yang digunakan untuk login ke Partner Center.
Kode HTML
Di dalam Partner Center, akan terdapat kode html yang merupakan link utama ke website kami. Link tersebut akan membubuhkan cookies pada browser pengunjung sebelum di redirect ke website kami sehingga apabila pengunjung melakukan transaksi maka cookies itulah yang menjadi informasi bahwa pengunjung di referensikan oleh link Anda.
Selain text link, kami menyediakan beberapa banner yang dapat dipergunakan di dalam website Anda sebagai penarik pengunjung untuk meng-klik pada textlink tersebut.
Untuk Partner yang Tidak Memiliki Website
Tanpa keberadaan website, sebenarnya Anda tetap dapat mempromosikan Rumahweb dan mendapatkan komisi per penjualan. Ada beberapa cara yang dapat ditempuh yakni :
* Posting ke online classifieds
Kini banyak sekali portal – portal yang menyediakan media untuk mempromosikan produk. Anda tinggal memposting link Anda pada portal tersebut. Jika pengunjung meng-klik posting dan link Anda, dan melakukan transaksi pada website kami, maka otomatis Anda mendapatkan komisi per penjualan.
* Mempromosikan kepada rekan
Jika kebetulan ada rekan atau relasi Anda yang membutuhkan salah satu layanan kami, silahkan kirimkan link Anda kepadanya. Jika rekan atau relasi tersebut melakukan transaksi pada website kami, maka Anda akan mendapatkan komisi penjualan. Ingat, bahwa kami tidak mengijinkan partner afiliasi untuk melakukan promosi via mass-email atau spam. Jika partner terbukti melakukan hal tersebut maka seluruh kredit / komisi yang telah di dapatkan akan di delete dan keanggotaannya akan dihapuskan.

0 Response to "Menjadi Affiliate Partner Rumah Web"

Posting Komentar